Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Pengalaman ku ^_^

Wisata Di Dieng Plateau Wonosobo..
Hai kawan,...
baru sempat posting lagi nih..
 Aku mau bagi pengalaman nih..
kemaren minggu, 13 Oktober 2013, aku mulai touring..
di Dieng nih Objek wisatanya..
ini dia gambarnya..
:)
 
Adapun objek wisata yang kami tuju yaitu Telaga Warna..
ya, disana kita dapt menyaksikan betapa sempurna-Nya sang Maha Pemilik Kehidupan.
Ada juga objek Candi Arjuna
ya seperti itulah gambarnya.
kami pun  menuju lokasi wisata selanjutnya yaitu " Kawah Sikidang"
Apalagi ni gambar.. dadakan ngambilnya.
disini saya akan memaparkan pengalaman pribadi saya:
Saya ke Dieng bersama kakak saya Mas Dian, Mbak Lilis yang baru aja kenal dan adik kandung saya Desi Velentina. Kami berangkat dari rumah (Boyolali Pinggiran) pukul 07.30 tepatnya di daerah dekat Waduk Cengklik. Kemudian kami melanjutkan perjalanan dengan 3 motor. Saya yang waktu itu niatnya nglatih mental dan fisik saya serta nglatih motor saya "RIFO". Saya juga pengen cari pengalaman nyepeda motor jarak jauh. Kami sampai di daerah Temanggung pukul 10 -an. Karena ada halangan yaitu saya tertangkap polisi karena saya menabrak orang yaitu Mbak Lilis kakak saya sendiri tadi. Karena kesalahan polisi juga masak lampu merah terus suruh jalan. Akhirnya saya berhadapan dengan polisi dan ITU X PERTAMANYA SIM saya dilihat oleh polisi. Sebenarnya saya mau disidang di daerah Temanggung, namun saya mengelak karna rumah saya jauh. Akhirnya dengan pertolongan Allah, saya dibebaskan oleh polisi kemudian melanjutkan perjalanan. Setelah itu kami menunggu temannnya Mas Dian di Alun-Alun Temanggung selama 1 jam dan setelah sya teliti tangan saya luka. Ya, itu salah satu kenangan buat saya. dan saya berjanji pada polisi, dan KHUSUSNYA DIRI SAYA SENDIRI UNTUK LEBIH BERHATI" DALAM BERKENDARA.
Setelah menungu lama dan yang ditunggu gag datang, kamipun lanjut perjalanan dan mampir dulu di BASECAMP RASIPALA Didesa TUKSARI, TEMANGGUNG.
ini fotonya..
:)
maklum yak fotonya seperti itu.
Setelah dibasecamp kami dikenalkan oleh anggota RASIPALA (Remaja Sindoro Pecinta Alam) yaitu ada mas Makmun, Mas Heri, Mas Uuk, Mas Bom. Ah entahlah kurang tau saya nama Aslinya.
Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Dieng Plateau, Wonosobo. Kami berangkat dari Temanggung jam 12.00 dan kami sampai di daerah Wisata Dieng Pukul 14.00 dengan tiket masuk Rp 20. 000 / orang dan 4 tempat wisata gratis. Adapun tempat wisata yang kami tuju antara lain: KAWAH SIKIDANG, CANDI ARJUNA DAN TELAGA WARNA yang telah sya beri gambar diatas.
Kami pun pulang dari Dieng skitar jam 17.00 dan sampai di Temanggung skitar pukul 20.00 an. Setelah berunding tentang kepulangan kami ke Solo, kami memutuskan untuk bermalam di daerah temanggung, pasnya rumah.e Mas Uuk. Dan kami pulang ke Solo pada hari senin, 14 Oktober 2013 pukul 05.00 dan pada hari Itu tepatnya puasa Arafah. Saya pun berniat dari sana. Kami pulang dengan perkiraan jam 07.30 sampai rumah. Dan alhamdulillah saya sampai rumah tepat jam yang telah direncanakan. Selama perjalanan saya merasakan udara yang sangat dingin sekali.. Namun, tak terasa akan keindahan Alam Semesta yang Telah Allah ciptakan dan rasa letih saya telah terbayar. Ya, walaupun adik saya rela tidak bersekolah pada hari itu. Dan saya kerja setelah saya pulang dari Wonosobo.
Namun bila Allah telah menentukan takdirnya maka terjadilah..
Keluarlah dan melihat Alam kawan.,,
dijamin kita akan menemukan keindahannnya..
dan sujud syukurpun senantiasa akan kita oanjatkan kepada-Nya.
selagi kita masih muda..
oke kawan..
semangat dan istiqomah di jalannya YAK...

Salam Penulis.
 
 




0 komentar:

Posting Komentar